Leicester City Menang Perdana, Ranieri Siap Bersaing!

  • Liga Inggris – Kemenangan perdana Leicester City di musim ini, membuat Manajer Claudio Ranieri sangat yakin bahwa tim asuhannya siap untuk memanaskan persaingan di Liga Premier Inggris musim ini. Ia juga menilai kemenangan atas Swansea City 2-1 di King Power Stadium Sabtu malam akan jadi bekal berharga bagi timnya di laga berikutnya. Leicester mengawali musim […]

Liga Inggris – Kemenangan perdana Leicester City di musim ini, membuat Manajer Claudio Ranieri sangat yakin bahwa tim asuhannya siap untuk memanaskan persaingan di Liga Premier Inggris musim ini.

Ia juga menilai kemenangan atas Swansea City 2-1 di King Power Stadium Sabtu malam akan jadi bekal berharga bagi timnya di laga berikutnya.

Leicester mengawali musim ini sedikit mengecewakan, pasalnya di laga pertamanya The Foxes ditumbangkan oleh tim promosi, Hull City 2-1, kemudian di laga kedua harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat menjamu Arsenal di akhir pekan lalu.

“Tentu tiga poin ini sangat penting, pada dua pertandingan di kandang kami berhasil memetik empat poin. Kami memiliki platform yang sangat bagus,” kata Ranieri kepada BBC.

Memang Leicester kehilangan gelandang N’Golo Kante yang pindah ke Chelsea pada penutupan musim, namun The Foxes masih diperkuat Riyad Mahrez, Danny Drinkwater, dan Jamie Vardy. Vardy dan Drinkwater sangat berpengaruh pada laga melawan Swansea City kemarin malam.

“Kami sebenarnya ingin sekali mempertahankan semua pemain inti kami. Itu tak mungkin dan seorang pemain pergi tapi bukan masalah bagi kami. Kami senang dan kini kami memulai musim kami,” Tutur Claudio Ranieri.

Kapten Leicester City, Wes Morgan yang juga ikut mencetak gol kedua untuk Leicester ikut berkomentar, “Kami kini sudah menang dan kami sudah melangkah ke depan. Salut untuk tim, kami selalu tegak berdiri.”