Leicester City Sudah Kembali Hebat Seperti Musim Lalu

  • Berita Bola – Leicester City kini sudah kembali hebat seperti musim lalu. Hal itu membuat lega salah satu pemain andalan yang ikut memperkuat kubu Leicester City tersebut.

 

Berita Bola –┬áLeicester City kini sudah kembali hebat seperti musim lalu. Hal itu membuat lega salah satu pemain andalan yang ikut memperkuat kubu Leicester City tersebut.

Penyerang Leicester City, Shinji Okazaki adalah orang yang mengungkapkan bahwa hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal membuktikan bahwa timnya kini memang telah membaik dan mulai bermain seperti musim sebelumnya.

Setelah secara mengejutkan sempat kalah dengan skor akhir 1-2 dari tim promosi Hull City di pekan pertama, The Foxes kembali gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang tanpa gol melawan Arsenal di King Power Stadium.

Hanya dapat satu poin, namun menurut Okazaki ada hal positif yang ditunjukkan timnya pada laga tersebut artinya mereka sudah mulai hebat seperti musim lalu saat mereka juara.

“Melawan Arsenal adalah sebuah pertandingan besar. Ini sangat penting bagi kami karena laga ini adalah laga yang sangat sulit tapi kami punya semangat yang baik dan kami bermain seperti musim lalu. Kami bersatu,” ujarnya.

“Saya pikir pada laga sebelumnya kami tak cukup bersatu untuk memberikan tekanan, tapi kami membaik. Kami solid dan bersama-sama, sehingga saat saya melakukan tekanan, pemain lain juga melakukan hal yang sama. Kedua tim sama-sama mengambil risiko. Bila kami mencetak gol, kami menang. Bila Arsenal mencetak gol, mereka akan menang. Ini adalah sepakbola,” tambahnya.

“Musim lalu kami tak mendapatkan poin melawan Arsenal, tapi itu pertandingan yang sulit dan penting bagi kami untuk tak kebobolan juga,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com