Lihat Manchester City Gunduli QPR 6-0, Puas Nonton Gol-golnya!

  • Berita Bola: Manchester City menghabisi Queens Park Rangers yang sudah ogah-ogahan main bola pada laga Liga Inggris tadi malam. Enam gol sekaligus dijaringkan pemain The Citizens. Sampai puas nonton gol demi gol.

Liga Inggris  - Lihat Manchester City Gunduli QPR 6-0, Puas Nonton Gol-golnya!
Berita Liga Inggris: Lihat Manchester City Gunduli QPR 6-0, Puas Nonton Gol-golnya!

Berita Bola: Manchester City menghabisi Queens Park Rangers yang sudah ogah-ogahan main bola pada laga Liga Inggris tadi malam. Enam gol sekaligus dijaringkan pemain The Citizens. Sampai puas nonton gol demi gol.

Dominasi Manchester City sudah ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Sergio Aguero yang mendapat satu umpan di setengah lapangan QPR membawa bola melewati dua pemain QPR yang cuma sedikit saja bereaksi, sebelum berhadapan dengan kiper Robert Green dan mencongkel bola. Gol! 1-0!

Pada gol pertama menit keempat itu sama sekali tidak terlihat upaya para pemain QPR untuk menghentikan Aguero. Entah malas, skeptis karena sudah hampir terdegradasi, atau apa.

Setelah itu berturut-turut lima gol lagi meluncur melalui Aleksander Kolarov menit 32, Aguero (50′), Aguero penalti menit 65, James Milner (70′) dan David Silva (87′).

Gol Aleksander Kolarov berasal dari satu tendangan bebas yang melengkung indah melewati pagar manusia dan bersarang di pojok kiri gawang tanpa bisa terjangkau oleh kiper Green. Gol! 2-0!

Setelah itu David Silva menit ke-50 memperoleh bola di dekat kotak sendiri lalu dengan cepat mengirimkannya jarak jauh ke Aguero di sisi lain lapangan. Ada Suk-Young Yoon di sana tapi entah mengapa ia tidak bisa mengendalikan bola. Atau mungkin menyangka situasi aman. Aguero yang berada di belakang pemain Korea itu lalu mencuri bola dan berlari setengah lapangan, dan berhadap satu-satu lawan kiper. Skor berubah 3-0.

Setelah itu QPR pasrah ketika Aguero maju sebagai eksekutor penalti, menyusul satu pelanggaran Matt Phillips terhadap striker asal Argentina tersebut. Aguero melangkah maju dan masuk! 4-0!

Aguero berperan dalam gol keempat City oleh James Milner. Hasil satu sepak pojok, Wilfried Bony menanduk bola ke tiang jauh, disambut Aguero dengan satu sepakan ringan dan diteruskan kepada Milner yang tak terkawal. Ia tinggal mencontek bola ke gawang. Gol termudah malam tadi. Dan kiper Rob Green pun terlihat seperti baru bisa belajar. 5-0!

Gol kelima juga terjadi atas jasa Bony. Ia mengumpan dengan tumit kepada Silva yang masuk menerobos ke kotak penalti dan menaklukkan Green. 6-0!


Manchester City vs QPR 6-0 Goals & Highlights… oleh gentaa