Lihat Siapa Yang Akan Kembali Ke Chelsea

Usai enam pekan menghilang … Hohoho lihat siapa yang dipanggil kembali oleh pihak klub Chelsea untuk segera bekerja akhir pekan ini. Chelsea dilaporkan memanggil kembali dokter tim Eva Carneiro ke tempat latihan mereka pada hari Jumat setelah enam minggu tak nampak di klub. Carneiro diusir dari bangku Blues setelah dikritik oleh Jose Mourinho usai masuk ke lapangan bersama dengan pelatih fisio Jon […]

Usai enam pekan menghilang … Hohoho lihat siapa yang dipanggil kembali oleh pihak klub Chelsea untuk segera bekerja akhir pekan ini.

Chelsea dilaporkan memanggil kembali dokter tim Eva Carneiro ke tempat latihan mereka pada hari Jumat setelah enam minggu tak nampak di klub.

Carneiro diusir dari bangku Blues setelah dikritik oleh Jose Mourinho usai masuk ke lapangan bersama dengan pelatih fisio Jon Fearn untuk mengobati Eden Hazard saat laga antara Chelsea melawan Swansea City pada hari pembukaan musim ini.

Kala itu, Jose Mourinho berteriak kepada Eva dan Fearn “Hey! HEY! Get off the pitch now! F*****g hell!!!”.

Baik Carneiro atau Fearn tak nampak lagi di lapangan sejak kejadian itu, namun laporan awal bulan ini menyatakan bahwa Carneiro berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap klub jika mereka tidak mengembalikan dia.

Menurut The Telegraph, dokter cantik ini dikabarkan dipanggil kembali oleh pihak klub untuk bekerja di tempat latihan klub pada Jumat pagi dan diperkirakan bersama dengan Fearn mereka akan kembali ke tempatnya di skuad Chelsea akhir pekan ini.

Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge pada pertandingan akhir pekan ini dalam ajang Liga Inggris Premier League.

Sepakbola.cc