Liverpool Dibuat Pusing Pemain Cedera Lagi

  • Berita Bola – Liverpool kini dibuat pusing oleh satu pemain handal yang cedera lagi. Sang pemain sendiri sebelumnya sudah dilanda masalah cedera yang mempengaruhi perjalanan karirnya di kubu The Reds.

 

Berita Bola – Liverpool kini dibuat pusing oleh satu pemain handal yang cedera lagi. Sang pemain sendiri sebelumnya sudah dilanda masalah cedera yang mempengaruhi perjalanan karirnya di kubu The Reds.

Tim Premier League, Liverpool lagi-lagi dapat kabar tak sedap. Salah satu gelandang handal mereka, Emre Can (22 tahun) dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat Timnas Jerman beberapa waktu yang lalu. Ia akan melewatkan laga penting selanjutnya.

Emre Can ikut termasuk kedalam 26 nama yang dipanggil Joachim Loew untuk laga uji coba kontra Finlandia dan Norwegia pada pekan ini. Ia sudah diproyeksikan untuk tampil di lini tengah bersama dengan Bastian Schweinsteiger yang akan menjalani partai terakhirnya di Timnas Jerman kali ini.

Namun apa mau dikata nih, gelandang muda itu dipastikan absen pada dua laga penting itu karena mendapat cedera pada sesi latihan Timnas Jerman.

“Emre Can akan melewatkan pertandingan #GERFIN dan #NORGER karena cedera kapsuler di kaki kanannya. Semoga Cepat Sembuh”

Kabar cederanya Emre Can ini jelas melengkapi nestapa Liverpool. Bagaimana tidak, kubu The Reds telah kehilangan beberapa pemain seperti Loris Karius, Joe Gomez, Ragnar Klavan, Sheyi Ojou dan Mamadou Sakho. Jurgen Klopp harus memutar otak lebih cepat lagi untuk atasi masalah cedera ini.

Oleh : Gilabola.com