Liverpool : Alberto Moreno Payah, Segera Datangkan Fabio Coentrao?

Berita Liverpool – Raksasa Premier League ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan fullback milik Real Madrid, Fabio Coentrao di musim panas ini, sebagaimana yang dilansir oleh Sport.   The Reds menikmati awal yang cerah untuk musim baru, dengan mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates, tapi bek kiri Alberto Moreno berada dalam perhatian khusus di London Utara berkat […]

Berita Liverpool – Raksasa Premier League ini sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan fullback milik Real Madrid, Fabio Coentrao di musim panas ini, sebagaimana yang dilansir oleh Sport.

 

The Reds menikmati awal yang cerah untuk musim baru, dengan mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates, tapi bek kiri Alberto Moreno berada dalam perhatian khusus di London Utara berkat penampilan compang-campingnya.

Manajer Jurgen Klopp tampaknya tengah bersiap untuk merekrut bek kiri baru dan ia tampaknya telah menetapkan pandangannya pada bek sayap Real Madrid dan internasional Portugal Fabio Coentrao.

Pemain berusia 28 tahun kembali ke Santiago Bernabeu setelah menjalani masa pinjaman dengan Monaco, tapi dia tidak tampak dalam rencana tim pertama pelatih Zinedine Zidane.

Liverpool berencana untuk mengambil keuntungan dari situasi ini dengan menawarkan untuk menandatangkan full-back Portugal itu dengan status pinjaman dengan opsi untuk pembelian secara permanen.

Setelah melewatkan putaran final Euro 2016 karena cedera paha, Coentrao tidak akan siap untuk kembali beraksi selama beberapa bulan setidaknya, tapi The Reds tampaknya tidak bermasalah dengan itu.

Sejauh ini The Reds telah mendatangkan enam pemain utama ke dalam skuadnya denga kiper Loris Karius, bek Joel Matip, bek Ragnar Klavan, gelandang Giorginio Wijnaldum, gelandang Marko Grujic, dan gelandang serang Sadio Mane.

Dan Fabio Coentrao diharapkan menjadi rekrutan ketujuh skuad asuhan Jurgen Klopp yang tenga memberi pertahanan khusus pada keroposnya lini belakang mereka di bursa transfer musim panas ini.