Liverpool Kapan Akhiri Puasa Gelar Premier League?

Berita Bola – Mantan manajer Liverpool Gerard Houllier percaya bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp saat ini sudah cukup baik untuk bisa mengakhiri paceklik gelar klub. Skuad asuhan Klopp ini telah membuat awal yang mengesankan di musim ini di Premier League, dengan saat ini duduk di peringkat keempat dalam klasemen sementara. Saat ini The Reds tengah […]

Liga Inggris  - Liverpool Kapan Akhiri Puasa Gelar Premier League?

Berita Bola – Mantan manajer Liverpool Gerard Houllier percaya bahwa skuad asuhan Jurgen Klopp saat ini sudah cukup baik untuk bisa mengakhiri paceklik gelar klub.

Skuad asuhan Klopp ini telah membuat awal yang mengesankan di musim ini di Premier League, dengan saat ini duduk di peringkat keempat dalam klasemen sementara.

Saat ini The Reds tengah tanpa gelar liga sejak tahun 1990, namun Houllier, yng bertugas di Anfield antara musim 1998-200,- percaya bahwa mantan timnya bisa mengakhiri puasa gelar Liga Primer Inggris di musim ini di bawah asuhan Jurgen Klopp.

“Yang terbaik belum datang,” kata pelatih berkebangsaan Prancis, sebagaimana yang dikutip oleh Soccerex.

“Mereka pasti (memiliki kualitas yang) cukup baik.”

Skuad asuhan Jurgen Klopp ini telah mencetak 16 gol di liga dalam enam pertandingan mereka, dan merupakan tim paling produktif setelah pemuncak klasemen, Manchester City.

Houllier pun mengaku terkesan dengan performa Liverpool dan mengatakan, “Mereka sangat menghibur dan juga sangat efisien. Anda hanya perlu melihat jumlah gol mereka, seberapa banyak mereka mencetak gol.”

“Mereka memiliki filosofi baru dan saya suka pelatih ini (Jurgen Klopp).”

Jurgen Klopp masuk menggantikan Brendan Rodgers di pertengahan musim lalu dan langsung sukses membawa The Reds melaju ke final Liga Europa 2016 sebelum kalah di final melawan juara bertahan Sevilla.