Legenda Manchester United : Liverpool Juara Premier League Musim Ini!

Berita Bola – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai jika Liverpool bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Apa nih dasarnya? Melihat penampilan skuad Jurgen Klopp yang tampil trengginas di awal musim ini, Scholes memiliki keyakinan jika mereka merupakan salah satu penantang terkuat peraih gelar Liga Inggris musim ini. Dari 6 laga awal mereka musim […]

Liga Inggris  - Legenda Manchester United : Liverpool Juara Premier League Musim Ini!

Berita Bola – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai jika Liverpool bisa memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Apa nih dasarnya?

Melihat penampilan skuad Jurgen Klopp yang tampil trengginas di awal musim ini, Scholes memiliki keyakinan jika mereka merupakan salah satu penantang terkuat peraih gelar Liga Inggris musim ini. Dari 6 laga awal mereka musim ini, Liverpool meraih 4 kemenangan dan 1 hasil seri, dan uniknya 3 dari 4 kemenangan tersebut didapatkan dari calon juara yang lain yaitu Arsenal (4-3), Leicester (4-1), dan Chelsea (1-2), serta hasil seri melawan Tottenham (1-1).

Ketika diberikan pertanyaan apakah Liverpool bisa memenangkan gelar musim ini, Scholes menjawab : “Bagi saya Liverpool terlihat seperti tim yang bisa memenangkan liga. Saya sedikit khawatir tentang pertahanan mereka, tetapi kualitas serangan sudah mereka tunjukkan musim ini, mereka terlihat bisa mencetak gol melawan siapapun.”

Setelah memberikan pujian seperti itu, Scholes buru-buru menambahkan, : “Saya harap mereka tidak memenangkan gelar.”

Selain itu Scholes memberikan pendapat mengenai United yang akan bertandang menuju Liverpool pertengahan pekan depan. “Saya rasa itu adalah ujian besar bagi United untuk pergi kesana dan mencoba memenangkan pertandingan. Saya pikir untuk saat ini mereka seimbang,” pungkas Scholes.

Liverpool kini duduk di peringkat keempat Liga Inggris dengan koleksi 13 angka, tertinggal 5 angka dari Manchester City di posisi pertama.

Manchester United akan melanjutkan petualangannya di liga domestik dengan menjamu Stoke City Minggu sore WIB, sedangkan Liverpool akan tandang ke Swansea City Sabtu petang WIB ini.