Louis Van Gaal Komentari Kontrak Baru David De Gea

  • David De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Manchester United dan inilah komentar sang manajer Louis Van Gaal yang sempat mengacuhkan De Gea David De Gea akhirnya menandatangani kontrak perpanjangan bersama Manchester United dengan durasi empat tahun.  David De Gea kabarnya mendapatkan gaji hingga mencapai 200 ribu poundsterling per pekan, dan resmi menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan […]

Liga Inggris  - Louis Van Gaal Komentari Kontrak Baru David De Gea

David De Gea akhirnya memperpanjang kontraknya bersama Manchester United dan inilah komentar sang manajer Louis Van Gaal yang sempat mengacuhkan De Gea

David De Gea akhirnya menandatangani kontrak perpanjangan bersama Manchester United dengan durasi empat tahun.  David De Gea kabarnya mendapatkan gaji hingga mencapai 200 ribu poundsterling per pekan, dan resmi menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran termahal di MU.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, yang sempat meminggirkan David Dea Gea karena tidak fokus  akibat keiinginannya bergabung bersama Real Madrid, akhirnya memberikan komentarnya.

Liga Inggris  - Louis Van Gaal Komentari Kontrak Baru David De Gea

Rupanya Louis Van Gaal sangat senang dengan David De Gea yang telah menandatangani kontrak baru bersama MU. “Ini adalah happy ending, Sekarang dia bisa fokus menghadapi pertandingan,” komentar Louis Van Gaal kepada ESPNFC.

“Kini, dia bisa berlatih dan berkonsentrasi menghadapi pertandingan. Ini jauh berbeda dibandingkan tiga atau empat pekan lalu. Tapi, kami harus menilainya dari sesi latihan,” lanjut Van Gaal.

David De Gea sebelumnya sudah sangat dekat bergabung dengan Real Madrid pada menit-menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas. Namun semua bubar lantaran terlambatnya dokumen sampai ke tangan federasi sepakbola Spanyol, LFP.

“Saya senang dia bertahan karena dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ini adalah happy ending,” tambah Van Gaal.