Louis van Gaal Tak Sabar Lihat Striker Manchester United Mulai Cetak Gol

  • Manajer Manchester United, Louis van Gaal, pusing melihat barisan depan yang dimiliki sekarang. Wajar bila hingga kini sang meneer mulai tak sabar bisa melihat momen striker Manchester United mulai cetak gol ke sangkar lawan lagi.

Liga Inggris  - Louis van Gaal Tak Sabar Lihat Striker Manchester United Mulai Cetak Gol
Louis van Gaal Tak Sabar Lihat Striker Manchester United Mulai Cetak Gol

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, pusing melihat barisan depan yang dimiliki sekarang. Wajar bila hingga kini sang meneer mulai tak sabar bisa melihat momen striker Manchester United mulai cetak gol ke sangkar lawan lagi.

Mulai dari Wayne Rooney, Robin van Persie, hingga Radamel Falcao, akhir-akhir ini tak menunjukkan ketajamannya. Mantan pelatih Timnas Belanda tersebut lantas mengaku sangat kangen band punya striker yang bisa cetak gol bagi tim besutan dirinya.

Lesu darah tak bersemangat yang melanda striker pasukan menjadi salah satu faktor ‘Setan Merah’ menelan tiga pil pahit kekalahan secara beruntun di pertandingan terakhir, termasuk kekalahan memalukan di Old Trafford ketika menjamu West Brom akhir pekan kemarin. Rangkaian hasil buruk tersebut membuat MU kini hanya berjarak empat poin dari Liverpool yang duduk di peringkat empat.

Dalam tiga kekalahan tersebut, skuad Louis van Gaal tak mencetak gol sebiji pun. Manajer asal Belanda itu mulai mengkhawatirkan barisan depannya. Ia pun mengatakan sangat ingin melihat striker Manchester United bisa cetak gol lagi.

“Saya merindukan striker yang bisa mencetak gol.” keluh Louis van Gaal sesuai rilis Fotmob.

“Apakah Van Persie, Falcao, atau Wayne Rooney yang bisa mencetak gol, saya sangat senang dan seluruh tim pun senang, “ tegasnya.

Hingga kini, Wayne Rooney sebagai top skor MU sudah menorehkan 12 gol, Robin van Persie mengantongi 10 gol, dan pemain pinjaman dari Monaco Radamel Falcao baru mencatatkan 4 gol. Beberapa pihak malah mulai menyalahkan cara sang pelatih dalam mengarahkan para pemainnya saat laga berlangsung.