Luke Shaw Tanggapi Keberadaan Mourinho di MU Saat Ini

  • Berita Bola – Luke Shaw tak mau kalah menanggapi keberadaan sosok Jose Mourinho di Manchester United hingga saat ini. Perkembangan sang pelatih selama memegang MU memang sudah beberapa kali dikomentari secara beragam.

 

Berita Bola –┬áLuke Shaw tak mau kalah menanggapi keberadaan sosok Jose Mourinho di Manchester United hingga saat ini. Perkembangan sang pelatih selama memegang MU memang sudah beberapa kali dikomentari secara beragam.

Luke Shaw lantas tak sungkan mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia dengan kehadiran Jose Mourinho di Manchester United. Tidak ada keraguan sedikitpun.

Bek Inggris itu juga mengungkap bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran dari manajer Portugal untuk bergabung dengannya, ketika ia masih menangani Chelsea. Dan kedua sosok tersebut lantas sempat membahasnya di tengah latihan tim di Carrington.

“Saya baru saja hendak pergi, namun ia lantas mengungkit hal tersebut dan sedikit bercanda tentangnya. Tidak ada dendam. Saya hanya berpikir, saat itu kesempatan di MU lebih besar. Patrice Evra sudah pergi dan Jose, saat itu punya empat bek yang solid. Jadi saya kira MU adalah pilihan yang bagus untuk saya,” tutur Shaw pada Express.

“Namun sekarang, saya bersamanya dan saya benar-benar bahagia ia ada di sin. Kami belum bersama selama bertahun-tahun, namun semua terasa positif.”

“Kami merasa bahwa kami kembali menjadi tim yang ditakuti. Dan semua orang berpikir kami sulit dikalahkan. Saya fit, saya bahagia, saya masih bisa memberi banyak. Saya ingin terus berusaha keras,” pungkas Shaw.

Oleh : Gilabola.com