Gebuk West Ham, Pep Guardiola Sebut Performa Terbaik City

  • Manchester City berhasil menyudahi perlawanan West Ham di Etihad Stadium dengan skor 3-1 melalui dua gol dari Raheem Sterling dan tambahan satu gol dari Fernadinho. Manchester City berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris sejauh ini dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan. Setelah mengalahkan West Ham semalam, pelatih Manchester City Guardiola menyebut jika penampilan anak asuhnya […]

Manchester City berhasil menyudahi perlawanan West Ham di Etihad Stadium dengan skor 3-1 melalui dua gol dari Raheem Sterling dan tambahan satu gol dari Fernadinho.

Manchester City berhasil memuncaki klasemen Liga Inggris sejauh ini dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 pertandingan. Setelah mengalahkan West Ham semalam, pelatih Manchester City Guardiola menyebut jika penampilan anak asuhnya merupakan yang terbaik sejauh ini.

Guardiola mengatakan : “Kami menciptakan banyak, banyak peluang, saya tidak tahu seberapa banyak peluang yang kami ciptakan, akan tetapi kinerja tim secara umum sangat, sangat bagus.”

“Tapi anda harus unggu 3 hingga 4-0 untuk mengetahu permainan berakhir, karena mereka memainkan bola-bola panjang di belakang bek sayap kami, mereka memenangkan bola kedua, mereka lebih tinggi dari kami.”

“Di Bucharest (saat melawan Steau Bucharest) kami bermain luar biasa, tetapi di Liga Inggris, mungkin kami memainkan menit terbaik (saat melawan West Ham).”

Guardiola di singgung mengenai kemungkinan Sergio Aguero yang akan Absen pada laga derby Manchester dalam lanjutan Liga Primer pekan keempat. Dalam tayangan ulang, Sergio Aguero kedapan menyikut Winston Reid dan memungkinkan dirinya akan terkena skorsing dari FA.

“Aku tidak melihatnya,” ujar pelatih berusia 45 tahun tersebut. “Jika kami kehilangan dia, maka kami kehilangan dia. . . kami masih memiliki 11 pemain.”

Aguero berpotensi akan absen di tiga laga lanjutan Liga Inggris saat melawan Manchester United, Bournemouth, dan Swansea.