Manchester United Berpeluang Tak Diperkuat Pemain Penting

Berita Bola – Manchester United secara mengejutkan kini berpeluang tidak akan diperkuat oleh satu pemain penting mereka. Tak tanggung-tanggung, akan terancam selama lima pekan.

 

Berita Bola – Manchester United secara mengejutkan kini berpeluang tidak akan diperkuat oleh satu pemain penting mereka. Tak tanggung-tanggung, akan terancam selama lima pekan.

Ya, Manchester United kini terancam tak bisa memainkan Eric Bailly (22 tahun) hingga lima pekan pada rentang waktu bulan Januari sampai Februari. Alsannya sederhana, ia harus membela timnas Pantai Gading dalam turnamen African Cup of Nations.

Bailly sendiri merupakan pemain yang baru saja gabung dengan MU pada musim panas ini. Tapi pemain handal tersebut sudah menjadi andalan Jose Mourinho di lini belakang. Dalam empat laga di semua kompetisi, pasukan Setan Merah tak pernah kalah dengan keikutsertaan Bailly.

Saat ini Bailly tergabung bersama skuad Pantai Gading yang baru saja menjalani pertandingan lawan Sierra Leone. Karena hasil imbang 1-1, negaranya lolos dalam turnamen antara negara di Africa tersebut. Wajar bila dirinya masih diperlukan.

Melihat penampilan Bailly yang bagus di level klub dan negaranya, ia kemungkinan besar akan masuk dalam skuad timnas untuk pergi ke Gabon untuk menjalani turnamen. Artinya, ketika MU menjalani pertandingan musim dengan lawan West Ham, Liverpool, Stoke, Hull City dan Leicester, Bailly mungkin tak akan telihat batang hidungnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc