Jose Mourinho Tadinya Pilih Gelandang Barcelona, Bukan Paul Pogba

Berita Bola – Bos Manchester United, Jose Mourinho kabarnya ingin memboyong gelandang Barcelona ke Old Trafford ketimbang beli Paul Pogba. Bos Manchester United Jose Mourinho rupanya berusana untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, selama musim panas ini sebelum kedatangan pemain dengan rekor dunia transfer termahal, Paul Pogba, menurut laporan di Spanyol. El Mundo […]

Ivan Rakitic Barcelona

Berita Bola – Bos Manchester United, Jose Mourinho kabarnya ingin memboyong gelandang Barcelona ke Old Trafford ketimbang beli Paul Pogba.

Ivan Rakitic Barcelona
sumber twitter.com

Bos Manchester United Jose Mourinho rupanya berusana untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, selama musim panas ini sebelum kedatangan pemain dengan rekor dunia transfer termahal, Paul Pogba, menurut laporan di Spanyol.

El Mundo Deportivo melaporkan bahwa Jose Mourinho bukanlah satu-satunya manajer Liga Inggris tertarik pada pemain internasional Kroasia ini, bos Chelsea Antonio Conte juga dikabarkan memantau sang pemain selama musim panas.

Sang juara Liga Italia Serie A, Juventus juga tertarik untuk menggunakan jasa Rakitic sebagai pengganti Paul Pogba, tapi minat mereka berkurang setelah mereka berhasil mendatangkan Miralem Pjanic dengan nilai transfer mencapai 27.2 juta pounds dari rivalnya, AS Roma.

Karena tidak ada kesepakatan yang membuahkan hasil, Rakitic akhirnya memperpanjang kontraknya di Barcelona, yang saat ini berjalan hingga 2019.

Tiga klub yang awalnya tertarik setelah itu menyebutkan bahwa Ivan Rakitic tengah resah di Barcelona, karena jarang mendapatkan kesepatan untuk bermain penuh selama 90 menit di bawah bos Catalan, Luis Enrique.

Namun, El Mundo Deportivo sekarang melaporkan bahwa Rakitic tidak menggunakan ini sebagai alasan untuk pergi, dan bahwa ia dan keluarganya semua menetap di Barcelona.

Pada bulan Juli, Barcelona mengumumkan penandatanganan gelandang Valencia Andre Gomes, yang dikabarkan harganya mencapai kesepakatan senilai 50 juta euro.

Dengan semua alasan terkait pemain baru dan jam terbang yang berkurang, mendorong spekulasi tentang masa depan Rakitic di Barcelona, dan semakin intensif ketika wakilnya Miquel Sors memposting di akun Twitternya: “.Ini saatnya untuk pergi!”

Ivan Rakitic pun langsung membalas dengan tegas kicauan Miquel Sors dengan menulis di akun Instagram-nya: “. Bersiap-siap untuk musim baru dan benar-benar sudah siap! Omong-omong, agen saya hanya Arturo Canales.”

Barcelona telah memulai perjalanam Liga Spanyol musim 2016-2017 mereka dalam hasil sempurna, mencatatkan dua kemenangan dari dua pertandingan dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen, bersaing dengan rivalnya, Real Madrid dan Las Palmas.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc