Cetak Gol Kemenangan, Marcus Rashford DASHYAT!

  • Berita Bola – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat bahagia setelah mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya ke gawang Hull City, di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Sabtu (27/8/2016). Manchester United menang tipis 0-1 atas Hull City pada laga Liga Primer Inggris di Stadion KCOM. Gol semata wayang yang dicetak Rashford pada menit […]

Berita Bola – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, mengaku sangat bahagia setelah mencetak gol penentu kemenangan bagi timnya ke gawang Hull City, di pekan ketiga Liga Premier Inggris, Sabtu (27/8/2016).

Manchester United menang tipis 0-1 atas Hull City pada laga Liga Primer Inggris di Stadion KCOM.

Gol semata wayang yang dicetak Rashford pada menit 45 menjadi kemenangan Setan Merah yang ketiga secara beruntun.

Aksi Wayne Rooney di kanan pertahanan mampu mengelabui satu pemain Hull City. Kemudian Rooney memberi umpan tajam ke tepat di depan gawang Hull City.

Rashford yang berdiri di depan gawang langsung memasukan bola dengan mudah tanpa mampu diantisipasi oleh Jakupovic.

“Luar biasa sekali. Di Laga tandang pertama bagi saya musim ini dan saya senang mendapatkan tiga poin dan juga berhasil mencetak sebuah gol,” ujar Rashford setelah usai laga.

Hal yang membuat Rashford tambah senang adalah tanggapan para suporter yang merayakan gol bersamanya.

“Suporter datang ke lapangan untuk merayakan dan ini adalah bagian dari sepakbola. Saya semakin semangat menjalani latihan dan menunggu momen seperti ini lagi,” tambah Rashford.

Rashford juga mengaku sangat senang dapat berada di lapangan bersama pemain top Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic.

“Ini sangat hebat berada di sekeliling pemain seperti Ibrahimovic setiap hari. Saya belajar banyak darinya,” tutup Rashford.

Dengan kemenangan ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat dua klasemen sementara dengan mengumpulkan sembilan poin, kalah agresifitas dibanding Chelsea yang memuncaki klasemen. Sementara Hull City bertahan di peringkat lima klasemen sementara.