Cedera Punggung Fellaini Mengkhawatirkan?

16

Manchester United – Sang pemain berpaspor Belgia tersebut bermain selama 90 menit pada laga Sabtu kemarin, dan meskipun ia menderita cedera ia masih dijadwalkan untuk bertemu dengan rekan-rekan senegaranya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018. Jose Mourinho takut Marouane Fellaini menderita cedera punggung yang “buruk”, namun ia tetap memperbolehkan sang gelandang itu bergabung dengan rekan-rekan […]

Manchester United – Sang pemain berpaspor Belgia tersebut bermain selama 90 menit pada laga Sabtu kemarin, dan meskipun ia menderita cedera ia masih dijadwalkan untuk bertemu dengan rekan-rekan senegaranya untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Jose Mourinho takut Marouane Fellaini menderita cedera punggung yang “buruk”, namun ia tetap memperbolehkan sang gelandang itu bergabung dengan rekan-rekan senegaranya di skuad Belgia selama jeda internasional pekan depan.

Fellaini menyelesaikan seluruh pertandingan saat sang pemain pengganti Marcus Rashford memberikan kemenangan bagi Manchester United atas Hull City dengan gol tunggalnya di menit injury time untuk mempertahankan kemenangan 100 persen mereka di Liga Premier dibawah asuhan Jose Mourinho.

Gelandang berusia 28 tahun tersebut bersinar dalam pertandingan Sabtu kemarin, dan sang manajer juga memuji performanya pada saat sesi wawancara pasca pertandingan.

“Aku melihat cara Fellaini dan dua bek tengah lainnya menguasai lini belakang,” ucap Mourinho dalam konferensi pers.

“Tapi aku tidak bisa memainkan Fellaini untuk beberapa waktu kedepan. Dia mengalami cedera otot di punggungnya. Dia akan terbang bersama¬†Belgia, tapi itu buruk untuk keadaannya.”

Jose Mourinho senang melihat perjuangan keras anak-anak asuhannya dalam pertandingan Sabtu kemarin, meskipun pertandingan tersebut terasa lebih berat ketimbang pertandingan di dua laga sebelumnya melawan Bournemoth dan Southampton.

“Aku mengatakan pada mereka pada jeda babak pertama bahwa penampilan mereka terlihat lebih intens saat latihan Rabu kemarin dibandingkan saat babak pertama pertandingan hari ini,” jelasnya.

“Kami masih memiliki jalan panjang yang harus ditempuh, kami masih harus banyak berkembang lagi. Kami pasti akan mengalami pasang surut seiring dengan berjalannya waktu.”