Michael Carrick : Ibrahimovic Telah Membuktikan Dirinya

Gelandang Manchester United Michael Carrick memuji sikap rendah hati Zlatan Ibrahimovic dan menekankan bahwa striker Swedia telah “benar-benar berusaha keras” untuk menyesuaikan diri di tim. Pemain berusia 34 tahun itu telah menunjukkan performa yang mengesankan sejak bergabung dengan United dengan status bebas transfer setelah kontraknya Paris Saint-Germain itu berakhir. Ia mencetak satu gol kemenangan melawan […]

Gelandang Manchester United Michael Carrick memuji sikap rendah hati Zlatan Ibrahimovic dan menekankan bahwa striker Swedia telah “benar-benar berusaha keras” untuk menyesuaikan diri di tim.

Pemain berusia 34 tahun itu telah menunjukkan performa yang mengesankan sejak bergabung dengan United dengan status bebas transfer setelah kontraknya Paris Saint-Germain itu berakhir.

Ia mencetak satu gol kemenangan melawan Leicester City di Community Shield sebelum mencetak gol pada debut Premier League melawan Bournemouth.

Terbaru, Ibra mencetak dua gol kemenangan United di laga kandang pertama mereka melawan Southampton dengan skor 2-0.

Dan Carrick pun memuji rekan barunya itu sebagai sosok yang sebenarnya rendah hati.

“Ibra benar-benar baik dan rendah hati di ruang ganti,” kata Carrick, sebagaimana yang dilansir oleh soccernews.

“Dia telah bersikap dengan sangat baik, dan dia juga telah melakukan upaya nyata untuk menyesuaikan diri di sini.”

“Dalam hal kualitas dan karirnya, tidak ada banyak lagi yang bisa dikatakan tentang dia. Dia telah membuktikan apa yang ia bisa bawa ke tim. ”

United juga membawa Paul Pogba dari Juventus, membayar biaya awal sebesar € 105 juta untuk memikat gelandang internasional Prancis itu kembali ke Old Trafford setelah empat tahun dengan raksasa Serie A, dan Carrick pun memuji pemain berusia 23 tahun yang baru saja menjalani debut keduanya bersama United melawan Soton itu.

“Paul hanya Paulus, pemuda yang sama yang berlatih dengan kami ketika ia masih muda,” tambahnya.

“Dia adalah bakat hebat dan sekarang dia telah berubah menjadi pemain hebat dan itu sebabnya dia ada di sini. Saya yakin dia bahagia untuk kembali ke sini sehingga ia bisa fokus bermain untuk klub besar ini.”

Sepakbola.cc