Paul Pogba Disebut Bisa Segalanya? Berlebihan?

Paul Pogba resmi kembali ke Manchester United dengan rekor transfer dunia, dan disebut-sebut merupakan gelandang yang dapat melakukan segalanya. Bomber […]

Paul Pogba resmi kembali ke Manchester United dengan rekor transfer dunia, dan disebut-sebut merupakan gelandang yang dapat melakukan segalanya.

Bomber muda Manchester United Marcus Rashford memuji fleksibilitas Paul Pogba dan percaya tim mana pun akan mendapat manfaat ketika memiliki pemain seperti gelandang internasional Prancis itu.

Pogba kembali ke United dengan biaya transfer sebesar £ 89 juta setelah menjalani empat tahun karirnya dengan Juventus dan Rashford senang dengan kembalinya gelandang berusia 23 tahun itu ke Old Trafford.

“Dia gelandang yang bisa melakukan segalanya,” kata Rashford kepada situs resmi United.

“Dia bisa maju, dia bisa diam di tengah, dia bisa mencetak gol, dan menciptakan peluang gol, dan dia bisa bertahan. Dia pemain serbabbisa yang akan menguntungkan tim mana pun. Kami beruntung memiliki dia.”

Rashford masuk ke tim pertama musim lalu dan akan bertekad melanjutkan performa mengesankannya di musim baru ini.

Marcus bisa bekerja sama bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney dan tertarik untuk belajar dari para penyerang berpengalaman itu.

“Sangat menakjubkan untuk memiliki mereka berdua untuk daoat belajar dari mereka,” tambah Rashford.

“Anda juga punya seseorang seperti Michael [Carrick] juga. Anda mengambil pelajaran dari masing-masing pertandingan mereka dan menempatkan mereka ke Anda sendiri.

“Mereka sudah memenangkan banyak piala. Saya pikir Zlatan memenangkan 30 piala dan Wayne dan Michael adalah dua pemain yang paling baik dalam sepak bola sehingga ada banyak hal untuk dapat belajar dari mereka. Dan tidak hanya untuk saya, tapi pemain muda lainnya yang datang di sini. Mereka memberi manfaat nyata bagi kami untuk memiliki mereka.”

Sepakbola.cc