Kaka : Paul Pogba Bakal Tertekan Di Manchester United

  • Mantan bintang sepak bola AC Milan dan Real Madrid, Kaka, meyakini bahwa Paul Pogba akan kesulitan bermain bersama Manchester United. Setelah menjadi pemain termahal dalam sejarah, mantan bintang AC Milan dan Real Madrid Kaka mengatakan, tekanan pada Paul Pogba menjadi begitu besar setelah ia memecahkan rekor transfer dunia ke Manchester United. Pogba menjadi pemain sepak […]

Mantan bintang sepak bola AC Milan dan Real Madrid, Kaka, meyakini bahwa Paul Pogba akan kesulitan bermain bersama Manchester United.

Setelah menjadi pemain termahal dalam sejarah, mantan bintang AC Milan dan Real Madrid Kaka mengatakan, tekanan pada Paul Pogba menjadi begitu besar setelah ia memecahkan rekor transfer dunia ke Manchester United.

Pogba menjadi pemain sepak bola termahal dunia setelah geladnang internasional Prancis berusia 23 tahun itu menyelesaikan transfernya senilai £ 89 juta untuk kembali ke raksasa Premier League, Man United.

Langkah kembali ke Old Trafford ini membuat Pogba melompati rekot Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sebagai pesepakbola paling mahal, tapi peraih  Ballon d’Or 2007  Kaka, menegaskan bahwa harga mahal bisa menjadi wajar jika seorang pemain dianggap dapat membawa banyak hal bagi tim.

Kaka sendiri bergabung dengan Madrid dari Milan untuk biaya £ 59 juta pada tahun 2009. Kaka pun menegaskan bahwa pembelian mahal Pogba oleh United bisa menjadi investasi penting bagi mereka.

“Ini adalah banyak tekanan pastinya, ketika Anda memiliki langkah seperti ini dengan banyak uang,” ujar Kaka, yang kini menjadi kapten Orlando Citu di MLS, kepada Omnisport.

“Klub melakukan ini karena mereka memahami bahwa ia akan membawa banyak hal. Dia adalah pemain yang sangat bagus, sangat muda.”

“Man United memiliki rencana untuk dia dan dia mungkin bisa mewujudkannya.”

Pogba absen di laga pembuka musim ini untuk United di Bournemouth pada hari Minggu setelah ia harus menjalani suspensi satu pertandingan.

Larangan itu dibawanya dari waktu di Italia, setelah terkena kartu saat membela Juventus di semifinal Coppa Italia melawan Inter dan kemudian menerima kartu lain di final melawan AC Milan musim lalu.