Paul Pogba Jangan Dilihat Harganya, Tapi Kualitasnya!

Berita Bola – Suksesnya Manchester United membawa pulang Paul Pogba dari Juventus telah banyak menarik perhatian semua orang, termasuk legenda […]

Berita Bola – Suksesnya Manchester United membawa pulang Paul Pogba dari Juventus telah banyak menarik perhatian semua orang, termasuk legenda United, Ryan Giggs.

Ryan Giggs sama sekali tidak meragukan talenta yang dimiliki Paul Pogba dan memprediksi gelandang anyar Manchester United itu akan mampu memenuhi ekspektasinya sebagai pemain termahal di dunia.

Pogba baru saja menjalani debut ketiganya bersama United Sabtu (27/8) kemarin, lewat perform solid selama 90 menit seiring timnya mmenekuk tim tuan rumah Hull City 1-0. Giggs pun dibuat terkesan dengan penampilan Pogba, eks rekan setimnya yang sempat dibuang ke Juventus pada 2012.

“Dia adalah pemain bertalenta hebat. Dengan postur fisiknya, Liga Primer bukan masalah untuknya. Dia bukan hanya menghadirkan kekuatan fisik di lini tengah, tetapi dia juga bisa mencetak gol dan juga mendribel. Dia bisa seperti Roy Keane, Bryan Robson, atau Steven Gerrard, mereka adalah seorang gelandang yang bisa melakukan segalanya,” ungkap Ryan Giggs.

“Ketika saya melihat Paul Pogba, saya tidak memikirkan banderolnya yang senilai 89 juta poundsterling. Namun, saya melihat seorang pemain yang menikmati permainan dan mencoba mengekspresikan diri. Dia berada di mana-mana, selalu ingin mendapat bola, dan itu adalah sesuatu yang menakjubkan,” lanjut mantan asisten manajer United itu.

“Jangan lupakan pula bahwa dia telah memenangkan liga dalam empat tahun terakhir bersama klub top Juventus. Jika dia terus bermain seperti itu, maka orang-orang tidak akan menyebut harganya,” tuntas Ryan Giggs.

Sepakbola.cc