Bek Flop Ini Ingin Bertahan di Manchester United

7

Di tengah banyak spekulasi yang berkembang dengan masa depannya di Old Trafford, bek Phil Jones tertarik untuk tetap bertahan di Manchester United, sebagaimana yang dilansir oleh Guardian. Pemain internasional Inggris itu telah dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford menyusul ketertarikan dari Stoke City baru-baru ini. Selain itu masa depannya juga semakin tak menentu dengan kedatangan […]

Di tengah banyak spekulasi yang berkembang dengan masa depannya di Old Trafford, bek Phil Jones tertarik untuk tetap bertahan di Manchester United, sebagaimana yang dilansir oleh Guardian.

Pemain internasional Inggris itu telah dikaitkan dengan pindah dari Old Trafford menyusul ketertarikan dari Stoke City baru-baru ini.

Selain itu masa depannya juga semakin tak menentu dengan kedatangan Eric Bailly dari Villareal yang didatangkan manajer Jose Mourinho.

Man United juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk bek internasional Portugal milik Southampton, Jose Fonte.

Sejauh ini Mou lebih banyak mengandalkan duet Bailly dan Daley Blind, dengan Chris Smalling masih belum pulih dari cederanya.

Jones pindah ke Manchester United dari Blackburn Rovers pada musim panas 2011 dan sejak itu telah tampil dalam 141 penampilan di semua kompetis dan mencetak lima gol.

Dia adalah bagian dari skuad yang memenangkan gelar Premier League pada tahun 2013, atau di musim terakhir Manchester United juara Liga Inggris dengan Sir Alex Ferguson. Setelah itu, David Moyes baru masuk menggantikan Fergie yang memutuskan untuk pension.

Di level Internasional, ia telah mencatatkan 20 caps untuk negaranya dengan penampilan terakhirnya datang pada bulan November tahun lalu.

Ia bermain empat kali dalam kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa musim panas lalu, tapi namanya tidak terpilih dalam skuad Inggris asuhan mantan pelatih Roy Hodgson di Euro 2016, yang akhirnya hanya mencapai babak 16 besar setelah dihempaskan tim kecil Islandia.