Sir Alex Ferguson Dari Dulu Ingin Boyong Zlatan Ibrahimovic

  • Selama masih menangani Setan Merah, Sir Alex Ferguson rupanya sempat beberapa kali berupaya untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. Menurut mantan asisten Manajer, Mike Phelan, bahwa memang Zlatan Ibrahimovic pernah beberapa kali masuk radar Manchester United semasa ditangani Sir Alex Ferguson. Ibrahimovic berlabuh di Old Trafford pada musim panas ini. Dia direkrut Setan Merah […]

Selama masih menangani Setan Merah, Sir Alex Ferguson rupanya sempat beberapa kali berupaya untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Menurut mantan asisten Manajer, Mike Phelan, bahwa memang Zlatan Ibrahimovic pernah beberapa kali masuk radar Manchester United semasa ditangani Sir Alex Ferguson.

Ibrahimovic berlabuh di Old Trafford pada musim panas ini. Dia direkrut Setan Merah dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain.

Phelan membeberkan, Ferguson pernah melirik Ibrahimovic dalam sejumlah kesempatan. Sayangnya, keinginan untuk memboyong bomber asal Swedia itu tak pernah mampu diwujudkan Ferguson.

“Sepanjang kariernya, ada beberapa momen saat Sir Alex memikirkan pemain bintang seperti Zlatan Ibrahimovic,” ungkap Phelan, seperti yang dilansir MEN Sport.

“Saya yakin dia beberapa kali masuk dalam radar, namun dia berada di puncak dari klub-klub besar. Oleh karena itu, Manchester United sekalipun, peluangnya sangat tipis untuk memboyongnya ke Liga Primer. Dia berada di posisi terbaik.” tambah Phelan.

“Dia tidak pernah berada di luar klub besar di dunia sepanjang kariernya. Ketika memiliki pemain dengan talenta seperti itu, klub tidak akan membiarkannya pergi hingga siap.” Tutup Mike Phelan.

Ibrahimovic telah melesakkan empat gol dari tiga laga kompetitif yang dilaluinya bersama Manchester United musim ini.