Jose Mourinho : Manchester United Tak Selalu Menyerang … Parkir Bus?

Gila Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya tidak akan selalu menggunakan gaya menyerang, dan tidak berpikir bahwa […]

Gila Bola – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan timnya tidak akan selalu menggunakan gaya menyerang, dan tidak berpikir bahwa itu merupakan perubahan identitas klub.

http://gty.im/586913972

Mantan bos Chelsea itu sedang mempersiapkan timnya menghadapi pertandingan pertama Premier League dengan bertandang ke maskas Bournemouth pada hari Minggu.

Pep Guardiola, saingan lama Mourinho dan manajer baru Manchester City, menegaskan ia tidak akan pernah mengorbankan gaya bermain untuk mencapai hasil, tetapi ‘The Special One’ menegaskan akan melakukan apa pun untuk United untuk mencapai kemenangan.

“Saya telah tumbuh dalam sepak bola sebagai manajer sejak tahun 2001 dan, terutama ketika saya datang ke Inggris pada tahun 2004, saya melihat Man United sebagai tim pemenang, tidak seperti biasa sebagai tim menyerang,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Saya bermain kadang-kadang melawan Man United dan Man United adalah tim defensif. Saya bermain melawan mereka ketika Real Madrid melawan Manchester United di Madrid dan mereka menyeberangi garis tengah dua kali dan Wayne Rooney bermain di luar kiri untuk memainkan bek kanan saya.”

“Saya melihat mereka selalu sebagai tim pemenang dengan menyerang dengan filsafat, tapi tim pemenang perlu mencetak gol lebih dari yang dilakukan lawan.”

“Itu tantangan bagi Man United, untuk mencoba untuk menjadi tim pemenang dalam era baru Liga Premier yang jauh lebih sulit dari sebelumnya.”

“Kami ingin menang di kompetisi. Untuk memenangkan pertandingan anda bisa bermain buruk, tapi untuk memenangkan kompetisi, Anda perlu bermain dengan baik.”

Jose Mourinho telah dikenal sebagai pelatih yang mementingkan hasil dan tak mempermasalahkan tim-timnya terdahulu, seperti Chelsea dan Real Madrid, harus bermain buruk demi hasil. Kini menarik melihat bagaimana kiprah Man United di bawah asuhan Jose.

Sepakbola.cc