Derby Manchester : Pep Guardiola vs Jose Mourinho

Dalam Liga Premier Inggris di pekan keempat akan tersaji duel sengit sekaligus rival yang bertajuk Derby Manchester yang akan tersaji […]

Dalam Liga Premier Inggris di pekan keempat akan tersaji duel sengit sekaligus rival yang bertajuk Derby Manchester yang akan tersaji pada awal bulan depan tepatnya pada tanggal 10 September.

Dengan hal ini, manajer manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku dirinya belum pernah menyaksikan gaya bermain Manchester United saat di tangani oleh Jose Mourinho.

Kedua tim kota Manchester ini sama sama meraih hasil sempurna setelah meraih tiga kemenangan di laga awal Premier League musim 2016/2017. Kini derby panas akan tersaji pada 10 September di saat Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford.

Tentu saja ini akan sangat menarik melihat rivalitas Guardiola dengan Mourinho. Meski ini akan menjadi derby akan sangat bergengsi namun Guardiola sendiri mengaku belum pernah melihat pasukan Setan Merah bermain.

“Kami harus membuat kinerja yang luar biasa untuk menang di Old Trafford. Saya bisa membayangkan suasana seperti apa. Saya tidak sabar untuk merasakan dalam hidup pengalaman ini,” pungkas Guardiola.

“Mudah-mudahan, para pemain City datang kembali tanpa cedera dan dalam suasana hati yang baik dan kami bisa melakukannya,” lanjut Pep Guardiola.

Guardiola juga mengaku dirinya lebih senang bisa bermain menghadapi Manchester United sebelum jeda internasional daripada harus menunggu.

“Jika kami harus bermain melawan United dalam tiga atau empat hari, OK, kami siap pergi ke sana. Namun sekarang, beberapa pemain City memperkuat timnasnya masing-masing. Kami tidak pernah tahu apa yang sedang terjadi nantinya,” tutup Guardiola

Sepakbola.cc