Manchester United Disarankan Coret Rooney untuk Duet Ini

  • Berita Bola – Manchester United secara mengejutkan telah disarankan untuk sesegera mungkin mencoret nama Wayne Rooney untuk memuluskan duet pemain hebat ini. Hal itu diminta sendiri oleh seorang pemain legenda Inggris.

 

Berita Bola – Manchester United secara mengejutkan telah disarankan untuk sesegera mungkin mencoret nama Wayne Rooney untuk memuluskan duet pemain hebat ini. Hal itu diminta sendiri oleh seorang pemain legenda Inggris.

Adalah mantan pemain Liverpool, Stan Collymore, yang sangat percaya bahwa manajer Manchester United, Jose Mourinho, seharusnya berani mencoret Wayne Rooney dan memainkan Anthony Martial di depan bersama Zlatan Ibrahimovic. Waduh..

Rooney sendiri sudah memberikan assist pada Ibrahimovic di gol pembuka melawan Southampton pekan lalu, namun masih ada banyak pihak yang malah meminta sang kapten dicadangkan karena ia gagal tampil bagus di beberapa musim belakangan.

Collymore lantas mengatakan pada Squawka bahwa, “Mata lebih baik dari Rooney di pertandingan melawan Bournemouth di posisi nomor 10, meski ia bergerak dari kanan dan ia lebih baik dari Rooney di duel melawan Southampton, jadi pertanyaan sederhana, mengapa dua kali pemain terbaik Chelsea masih harus mengalah pada pemain Inggris ini?”

“Ia bagus di ruang ganti, ia seorang profesional. Namun jka Rooney bermain sepanjang musim dan United kehilangan beberapa poin dan assist karenanya, maka saya tidak yakin fans United akan bahagia.”

“Saya akan memainkan Ibra di depan, dengan Martial. Lihat ruang yang ada di kiri, Mata sebagai pemain nomor 10, dan Mikhi di kanan. Kreativitas yang luar biasa akan muncul dari sisi sayap,” tutupnya.

Oleh : Gilabola.com