Kesan Pertama Ibrahimovic Latihan di MU

  • Berita Bola – Zlatan Mourinho baru bergabung dalam sesi latihan Manchester United pada Kamis (28/7). Dia memang bergabung belakangan karena mendapatkan liburan esktra seusai membela Swedia di Piala Eropa 2016.

 

Berita Bola – Zlatan Mourinho baru bergabung dalam sesi latihan Manchester United pada Kamis (28/7). Dia memang bergabung belakangan karena mendapatkan liburan esktra seusai membela Swedia di Piala Eropa 2016.

Tak ada waktu baginya untuk bersantai begitu tiba di Old Trafford. Bintang asal Swedia langsung menjalani sesi latihan serius seperti pemain-pemain lainnya di komplek latihan Aon.

Banyak kesan positif yang didapatnya dari latihan hari pertama itu. Selain terkesan dengan pemain-pemain yang menurutnya bersikap baik, dia juga memuji para pemain yang berlatih sangat keras sesuai dengan instruksi para pelatih.

“Suasana latihannya positif. Para pemain di sini orang-orang baik, mereka berkualitas, mereka berlatih sungguh-sungguh dan selama latihan mereka fokus,” ungkap ibrahimovic pada laman resmi klub.

“Saya melihat pelatih juga bekerja bagus, dia mengatakan apa yang ia inginkan dan para pemain beradaptasi. Jadi semuanya positif,” tambahnya.

Ibrahimovic didatangkan dari PSG tanpa uang transfer pada awal Juli 2016 ini. Kehadiran bintang 34 tahun dinilai banyak pihak akan mampu mengembalikan lagi reputasi MU sebagai klub besar yang disegani lawan-lawannya.

Rencananya, Ibra akan menjalani laga debutnya bersama tim Setan Merah ketika pasukan Jose Mourinho menghadapi Galatasaray dalam laga persahabatan di Gothenburg Swedia, Sabtu (30/7).

Oleh : Gilabola.com