Marcus Rashford Ternyata Seharusnya Masih di Bangku Sekolah

  • Berita Bola – Marcus Rashford ternyata saat ini seharusnya masih berada di bangku sekolah. Hal menarik itu terkuak dalam pernyataan sederhana salah satu bos klub Inggris yang kagum pada dirinya.

 

Berita Bola –┬áMarcus Rashford ternyata saat ini seharusnya masih berada di bangku sekolah. Hal menarik itu terkuak dalam pernyataan sederhana salah satu bos klub Inggris yang kagum pada dirinya.

Yep, sosok bos sementara Hull City, Mike Phelan, belum lama ini memang sudah memberikan pujian pada pemain muda Manchester United, Marcus Rashford (18 tahun). Pemain berbakat itu sendiri sudah mencetak gol di menit-menit akhir yang menentukan kemenangan United atas Hull di KCOM Stadium pekan lalu. Aksinya sontak mendapatkan pujian dari Phelan, yang juga merupakan eks asisten manajer Sir Alex Ferguson. Masih ingat kan?

“Ia mungkin masih di tim U-13 ketika saya berada di sana. Saya baru saja bertemu dengannya, ia masih terlalu muda untuk bermain sepakbola, ia harusnya masih bersekolah,” buka Phelan pada The Mirror.

“Ia adalah talenta yang luar biasa, ia mampu masuk ke tim inti dan memanfaatkan peluang. Ia masuk sebagai pemain pengganti, dan itu mirip dengan Ole Gunnar Solskjaer.”

“Hal tersebut menunjukkan bahwa Manchester United masih melakukan beberapa hal dengan amat sangat bagus dan saya sendiri juga terlibat dalam beberapa pertandingan, yang pernah kami menangkan di menit-menit akhir sebelumnya,” pungkasnya dengan kagum.

Oleh : Gilabola.com