Mario Balotelli Diakui Sudah Membuat Bakatnya Menjadi Sia-sia

Berita Bola – Mario Balotelli kini semakin diakui sudah membuat bakat hebatnya menjadi sia-sia begitu saja. Hal ini bahkan ikut diakui dan dijelaskan sendiri oleh seorang mantan kiper ternama dunia.

 

Berita Bola – Mario Balotelli kini semakin diakui sudah membuat bakat hebatnya menjadi sia-sia begitu saja. Hal ini bahkan ikut diakui dan dijelaskan sendiri oleh seorang mantan kiper ternama dunia.

Mantan kiper AC Milan, Filippo Galli adalah orang yang mengatakan bahwa Mario Balotelli memang telah menyia-nyiakan karirnya. Balotelli saat ini tengah berlatih bersama tim muda Liverpool, seiring usaha agennya untuk mati-matian kesana-kemari mencarikan sang penyerang klub baru menjelang dimulainya musim kompetisi mendatang.

Galli lantas mengatakan bahwa mantan pemain Italia itu sudah menyia-nyiakan bakat besar yang ia punya dengan berbagai perilaku yang tidak perlu dilakukan.

“Di luar tim, itu tergantung pada apa yang ingin dilakukan oleh sang pemain, dan apa yang ada di kepalanya,” tuturnya pada TMW. “Ia punya begitu banyak kesempatan, dan jika anda bermain buruk, maka sulit untuk menemukan tempat baginya di bursa transfer kali ini.”

“Tidak ada yang bisa menghadapinya, kecuali Balotelli memutuskan untuk kembali menjadi pemain sepakbola, dan memanfaatkan talenta yang selama ini sudah ia sia-siakan,” pungkasnya

Oleh : Gilabola.com