Mario Balotelli Balas Ejekan Sadis Jamie Carragher

23

Berita Bola – Mario Balotelli akhirnya mau membalas ejekan sadis yang sudah dilontarkan oleh sosok Jamie Carragher. Sebelumnya sang pemain tidak bereaksi apapun terhadap perbuatan tersebut.

 

Berita Bola –¬†Mario Balotelli akhirnya mau membalas ejekan sadis yang sudah dilontarkan oleh sosok Jamie Carragher. Sebelumnya sang pemain tidak bereaksi apapun terhadap perbuatan tersebut.

Penyerang anyar Nice, Mario Balotelli memang terpancing juga untuk membalas sindirian legenda Liverpool Jamie Carragher baru-baru ini. Balotelli bahkan melabeli mantan bek Liverpool itu sebagai Haters terbaik untuk dirinya.

Carragher sendiri baru-baru ini sudah melontarkan sindiran keras mengenai kepindahan Liverpool ke Niche. Dengan sadisnya, Carragher menyebut bahwa Nice telah membayar sangat mahal untuk mendapatkan Balotelli kendati mereka meminjamnya secara gratis sekalipun.

Sempat bersabar, Balotelli akhirnya langsung membalas Carragher melalui akun twitter pribadinya baru-baru ini.

“Jamie Carragher, Pemain yang buruk namun Seorang Hater yang luar biasa, namun siapa yang peduli”

Balotelli sendiri sudah resmi dipinjamkan ke Nice pada musim panas ini. Mantan Striker Timnas Italia ini hanya tampil sebanyak 28 kali di lini depan Liverpool semenjak tahun 2013, di mana musim lalu ia dipinjamkan ke AC Milan. Banyak yang semakin yakin bila sang pemain akan segera meredup dan menghilang namanya di klub tak ternama tersebut.

Oleh : Gilabola.com