Martin Keown Nekat Merendahkan Bekas Klubnya

  • Berita Bola – Martin Keown secara mengejutkan telah nekat merendahkan bekas klubnya sendiri. Pernyataan yang ia lontarkan langsung mendapatkan perhatian luas.

http://gty.im/470202140

 

Berita Bola –┬áMartin Keown secara mengejutkan telah nekat merendahkan bekas klubnya sendiri. Pernyataan yang ia lontarkan langsung mendapatkan perhatian luas.

Martin Keown memang belum lama ini sudah dengan berani-beraninya menepis kans Arsenal untuk meraih gelar juara di Premier League musim depan. Karuan hal itu membuat panas suporter kubu Meriam London.

The Gunners sendiri sudah sukses finish di posisi dua di belakang Leicester City musim lalu dan hanya membeli Granit Xhaka di bursa transfer kali ini. Keown lantas dengan pesimis memperkirakan bahwa mantan timnya bakal kesulitan bersaing dengan tim besar lain seperti Manchester City dan Manchester United.

“Dengan tambahan pemain yang menonjol di Euro 2016 seperti Granit Xhaka, Arsene Wenger memiliki lini tengah yang luar biasa,” sambut Keown di Daily Mail.

“Mereka membutuhkan pemain ekstra di sana dan Xhaka sepertinya bisa melakukan semuanya. Untuk bisa finish kedua, mereka akan merasa bahwa mereka hanya tinggal terpisah selangkah lagi dari gelar juara, namun kenyataannya, mereka tertinggal 10 angka di belakang Leicester dan ada banyak tanda tanya diarahkan pada mereka.”

“Olivier Giroud mampu tampil bagus di Euro, namun untuk bisa menciptakan ketakutan di antara bek-bek Premier League di area tersebut, anda membutuhkan kecepatan.”

“Jika mereka menambah beberapa pemain lagi, mereka bisa menjalani musim yang bagus. Saya kira mereka tidak akan bisa bersaing dengan keuangan Manchester City, namun tempat di empat besar bisa mereka raih.”

Oleh : Gilabola.com