Memphis Depay Ingin Samai Sukses Ronaldo di MU

  • Berita Liga Inggris: Pemain rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, bertekad menyamai catatan sukses Cristiano Ronaldo ketika bersama Setan Merah. Seperti diketahui Ronaldo sukses membawa MU memenangi Liga Champions dan meraih Ballon d’Or di tahun 2009.

Liga Inggris  - Memphis Depay Ingin Samai Sukses Ronaldo di MU
Berita Liga Inggris: Memphis Depay Ingin Samai Sukses Ronaldo di MU

Berita Liga Inggris: Pemain rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, bertekad menyamai catatan sukses Cristiano Ronaldo ketika bersama Setan Merah. Seperti diketahui Ronaldo sukses membawa MU memenangi Liga Champions dan meraih Ballon d’Or di tahun 2009.

Depay diboyong Manchester United dari klub PSV seharga 25 juta poundsterling atau setara Rp506 miliar. Dia baru resmi berkostum MU pada Juni 2015 mendatang atau setelah putaran kompetisi 2014-15 berakhir.

Prestasi pemain berusia 21 tahun ini memang tak diragukan. Ia sukses membawa PSV menjadi juara Liga Belanda musim 2014-15. Ia juga tampil sebagai topskor dengan 26 gol. Dengan capaiannya itu, tak ada yang meragukan kalau nantinya dia bisa menyamai sukses Ronaldo di MU.

“Saya berharap suatu hari bisa menjadi seperti pemain-pemain besar di dunia. Ronaldo adalah seseorang yang pernah saya saksikan, dan saya menyaksikan semua pemain besar. Saya melihat mereka dan saya bisa belajar dari mereka,” ujar Depay dikutip Daily Mail.

Selanjutnya, Depay pun mengucap janjinya buat United, jika ia akan bekerja keras saat ia tiba di Old Trafford nanti.

“Saya bukan siapa-sapa, dan berharap bisa mencapai level itu (level Ronaldo). Saya akan berjuang untuk itu dan melakukan yang terbaik dalam setiap sesi latihan agar mendapatkan hasil yang baik,” tutur Depay.