Memphis Depay Super Pede, Targetkan 15 Gol di MU Musim Depan

Berita Liga Inggris: Pemain rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, tergolong pemain yang sangat pede (percaya diri). Dia mengatakan akan mencetak paling tidak 15 gol bagi Setan Merah musim depan.

Liga Inggris  - Memphis Depay Super Pede, Targetkan 15 Gol di MU Musim Depan
Berita Liga Inggris: Memphis Depay Super Pede, Targetkan 15 Gol di MU Musim Depan

Berita Liga Inggris: Pemain rekrutan baru Manchester United, Memphis Depay, tergolong pemain yang sangat pede (percaya diri). Dia mengatakan akan mencetak paling tidak 15 gol bagi Setan Merah musim depan.

Winger berusia 21 tahun ini resmi direkrut Manchester United seharga 22 juta poundsterling atau setara Rp450 miliar dari PSV Eindhoven bulan lalu. Kualitasnya memang sudah tak diragukan lagi. Ia tampil sebagai topskorer Liga Eredivisie Belanda musim 2014-2015 dengan total gol 22 biji.

Banyak pengamat mengatakan bahwa dia bakal makin bersinar bersama Manchester United. Malah ada pula yang memprediksikan karirnya di Old Trafford nanti bakal melesat seperti Cristiano Ronaldo.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia adalah bintang muda yang kuat dan memiliki idenya sendiri, yang mana saya pikir adalah hal bagus untuk seorang pemain,” ungkap mantan bintang Belanda, Marco van Basten kepada Sky Sports.

“Dia akan menunjukkan itu kepada Anda. Saya tidak tahu apakah itu bisa ia tunjukkan dengan cepat di tahun pertamanya, namun dia memiliki skill untuk sukses di Inggris,” tambah Van Basten.

Depay sendiri optimistis bakal lebih bersinar lagi di Liga Primer Inggris meski dia sadar kalau liga Inggris jauh lebih keras dan ketat dibanding liga Belanda.

“Level dari Liga Primer akan membuat saya lebih susah untuk mencetak gol dan menciptakan peluang,” kata Depay kepada Algemeen Dagblad. “Namun di sisi lain, saya akan memiliki rekan setim yang lebih baik di Manchester United, jadi sulit untuk membandingkan.”

“Meski demikian, jika Anda bertanya pada saya, saya perkirakan bisa mencetak 15 gol dari 22 gol yang saya cetak musim ini, di Inggris,” katanya.