Memphis Depay Ungkap Alasan Pilih Manchester United

  • Berita Liga Inggris: Sudah bisa dipastikan gelandang PSV Eindhoven Memphis Depay bergabung dengan Manchester United musim depan. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer Depay yang diperkirakan sebesar 32 juta Euro.

Liga Inggris  - Memphis Depay Ungkap Alasan Pilih Manchester United
Berita Liga Inggris: Memphis Depay Ungkap Alasan Pilih Manchester United

Berita Liga Inggris: Sudah bisa dipastikan gelandang PSV Eindhoven Memphis Depay bergabung dengan Manchester United musim depan. Kedua klub sudah menyepakati nilai transfer Depay yang diperkirakan sebesar 32 juta Euro.

Pemain timnas Belanda berusia 22 tahun ini tinggal menjalani tes medis yang diperkirakan akan dilakukan akhir pekan ini.

Depay mengaku tak mudah mempertimbangkan masa depan karirnya karena ada banyak klub yang ingin meminangnya. Tapi setelah berpikir matang-matang, sang pemain akhirnya menjatuhkan pilihannya pada Manchester United. Apa alasannya?

“Ini adalah periode yang menarik dan cukup sibuk. Dan memiliki pilihan di antara begitu banyak klub besar tak membuat itu lebih mudah,” ujarnya.

“Bagi saya, Manchester United adalah klub impian, jadi saya tak butuh meyakinkan orang-orang yang telah bermain di MU. Mereka mengatakan kepada saya banyak hal positif dan saya tak sabar bermain dengan rekan-rekan Belanda dan pemain hebat lain di Manchester United. Dan bekerja dengan pelatih Louis van Gaal adalah bonus besar,” tandasnya