Mesut Ozil Tak Bernafsu Lihat Ban Kapten

Berita Bola – Mesut Ozil ternyata sama sekali tak bernafsu melihat ban kapten. Hal itu ia jelaskan sendiri dengan sangat santai pada media dan suporter setia Arsenal dan Jerman.

 

Berita Bola –┬áMesut Ozil ternyata sama sekali tak bernafsu melihat ban kapten. Hal itu ia jelaskan sendiri dengan sangat santai pada media dan suporter setia Arsenal dan Jerman.

Mesut Ozil memans sudah mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk mengincar posisi kapten di Timnas Jerman, meski akan terhormat jika bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Ogah banget tapi mau juga.

Pemain Arsenal sendiri baru kembali berlatih di The Gunnes usai membela Jerman di Euro 2016, saat sang juara dunia sukses melangkah hingga ke semifinal. Dan sejak keputusan Bastian Schweinsteiger pensiun, Ozil jadi banyak dijagokan menjadi kapten Der Panzer berikutnya.

Meski menggiurkan, namun bagi Ozil hal tersebut sama sekali tak menjadi keinginan dirinya. Ia lantas merendah dan menilai masih banyak pemain lain yang lebih hebat dari dirinya.

“Tentu saja merupakan sebuah kehormatan besar untuk memimpin tim nasional dengan ban kapten di atas lapangan, namun saya tidak mengincar posisi sebagai kapten baru,” tutur Ozil menurut Spox.

“Kami punya banyak pemain berpengalaman di dalam tim, yang bisa mengatakan sesuatu di atas lapangan dan bisa membantu para pemain muda. Saya mengindentifikasikan diri saya sendiri ada di dalam kelompok tersebut, saya tidak membutuhkan ban kapten.”

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc