Sombongnya Pemain Ini, Ogah Main di Championship, Tapi Impikan Arsenal

Moussa Sissoko putus asa dengan terdegradasinya timnya dan berniat untuk meninggalkan Newcastle United menjelang musim depan. Pemain berusia 26 tahun itu pun telah menetapkan pandangannya dengan keinginan untuk pindah ke Arsenal. Meskipun dapat menghindari kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di musim 2015-16, Newcastle tidak dapat melarikan diri dari zona degradasi dan mereka akan bermain […]

Moussa Sissoko putus asa dengan terdegradasinya timnya dan berniat untuk meninggalkan Newcastle United menjelang musim depan.

Pemain berusia 26 tahun itu pun telah menetapkan pandangannya dengan keinginan untuk pindah ke Arsenal.

Meskipun dapat menghindari kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di musim 2015-16, Newcastle tidak dapat melarikan diri dari zona degradasi dan mereka akan bermain di kasta kedua Liga Inggris dari Agustus 2016 mendatang.

Tapi Sissoko tidak ingin bermain di kasta kedua, ia menargetkan segera kembali ke Liga Premier dan pergi dari St James ‘Park.

“Ini sangat menyenanngkan bahwa pelatih [Rafa] Benitez ingin menjaga saya, tapi saya pikir dia tahu apa yang saya inginkan. Saya ingin pergi,” kata Sissoko kepada Foot Mercato.

“Akan sulit bagi saya untuk bermain di Championship. Saya harus terus berkembang. Saya memiliki ambisi untuk bermain untuk salah satu tim terbaik Eropa dan terus bermain untuk tim nasional.

“Saya ingin melanjutkan karir saya di Inggris di sebuah klub yang bermain di Liga Champions. Agen saya dan saya akan mendengarkan semua penawaran dan membuat keputusan yang terbaik bersama-sama.”

“Saya tersanjung bahwa Arsenal rupanya tertarik mengontrak saya. Ini adalah bukti dari kualitas saya. Saya berharap bahwa saya mendapatkan kesempatan untuk bermain untuk klub ini atau klub lain dari kualitas mereka.”

“Arsenal adalah klub yang sangat besar di Eropa. Saya pikir sangat sedikit pemain yang akan bisa menolak mereka. Semua orang tahu bahwa Arsenal selalu klub favorit saya. Kami akan melihat apa yang terjadi. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan pergi ke Arsenal.”

“Saya belum berbicara dengan Newcastle pribadi. Agen saya sudah bertugas itu. Saya berharap klub tidak akan menimbulkan masalah.”

“Saya telah memberikan segalanya untuk klub ini selama tiga setengah tahun. Saya berharap bahwa mereka mengerti bahwa saya harus bermain di tingkat tertinggi. Saya harus bergabung dengan klub lain untuk itu. Akan ada pembicaraan dan saya berharap mereka memahami sudut pandang saya.”

Sissoko telah membuat lebih dari 100 penampilan Liga Premier untuk Newcastle sejak bergabung dengan klub pada Januari 2013.

 

Sepakbola.cc