Nolito Akui Mayoritas Bek Premier League Sekuat Singa

Berita Bola – Nolito dengan kagum telah mengakui bahwa mayoritas pemain bek Premier League sekuat singa. Pengakuan ini menjadi perbandingan terkini terkait kualitas pemain gelaran Inggris dengan pesaing di Spanyol hingga Italia.

 

Berita Bola –┬áNolito dengan kagum telah mengakui bahwa mayoritas pemain bek Premier League sekuat singa. Pengakuan ini menjadi perbandingan terkini terkait kualitas pemain gelaran Inggris dengan pesaing di Spanyol hingga Italia.

Nolito belum lama ini memang sudah memberikan komentarnya mengenai atmosfer persaingan yang ada di Premier League. Ia akui ada perbedaan yang luar biasa dari para pemain di gelaran tersebut dengan pesaing mereka.

Pemain Spanyol itu baru saja icip-icp atmosfer kompetisi Inggris di tiga laga awal yang dimainkan oleh Manchester City musim ini, usai sebelumnya dibeli dari Celta Vigo di musim panas.

Bukan hanya bahas persaingan di Inggris, Nolito juga mengungkapkan hubungan baik yang ia miliki dengan manajer City, Josep Guardiola, yang juga pernah menanganinya selama berada di Barcelona, sebelum akhirnya pindah ke kubu Benfica.

“Apa yang pelatih minta pada saya adalah meminta saya untuk mencoba bermain sebaik mungkin. Ia adalah pelatih saya, saya harus melakukan apa yang ia inginkan,” tutur Nolito melalui Tot Costa.

“Liga Inggris amat berbeda dari Spanyol dan sejauh ini saya sudah bermain dengan bagus. Kecepatan kompetisi ini amat gila, dan para beknya sekuat singa,” pungkasnya.

Nolito bisa tampil bagus bersama Celta Vigo musim lalu, hingga akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Spanyol di Euro 2016 mendatang.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc