Paul Merson Yakin Bournemouth Korban Zlatan Selanjutnya

  • Berita Bola – Paul Merson sangat yakin bila kubu Bournemouth akan jadi korban Zlatan Ibrahimovic selanjutnya. Ia memang telah berikan tanggapan yang sangat menarik terkait sang bintang anyar Manchester United.

http://gty.im/587597334

 

Berita Bola –┬áPaul Merson sangat yakin bila kubu Bournemouth akan jadi korban Zlatan Ibrahimovic selanjutnya. Ia memang telah berikan tanggapan yang sangat menarik terkait sang bintang anyar Manchester United.

Paul Merson memang sangat mendukung keberadaan Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi faktor pembeda di laga perdana Manchester United di Premier League melawan Bournemouth akhir pekan nanti. Ia dipercaya akan menggilas semua pemain lawan.

Ibrahimovic sendiri sebelumnya sudah menunjukkan bahwa ia memiliki potensi luar biasa untuk menjadi pemain utama di United, usai melakukan tandukan maut yang akhirnya membuahkan gol kemenangan, kala MU menang 3-2 atas Leicester City di Community Shield pekan lalu.

“Saya khawatir untuk Bournemouth musim ini. Mereka adalah tim yang bagus, namun lawan sudah terbiasa menghadapi mereka, mereka tidak menyelesaikan musim lalu dengan baik, mereka juga sudah kehilangan Matt Richie,” sambut Merson pada Sky Sports.

“Saya kira Manchester United akan memenangkan pertandingan dengan cukup mudah. Zlatan Ibrahimovic adalah pemain yang luar biasa, ia sangat percaya diri dan saya tidak melihat bagaimana Bournemouth bisa mengatasi perlawananannya.”

Oleh : Gilabola.com