Paul Merson Sebut Dua Pemain yang Tak Layak Gabung Chelsea

Berita Bola – Paul Merson secara berani telah menyebutkan dua nama pemain yang dinilai tidak layak gabung ke Chelsea. Hal ini menjadi bagian kritik berani Paul Merson kepada manajemen The Blues.

 

Berita Bola –┬áPaul Merson secara berani telah menyebutkan dua nama pemain yang dinilai tidak layak gabung ke Chelsea. Hal ini menjadi bagian kritik berani Paul Merson kepada manajemen The Blues.

Paul Merson belum lama ini memang telah berani mengkritik keputusan Chelsea untuk membeli Marcos Alonso dan David Luiz. Ia bahkan menyoroti kegagalan David Luiz saat lakukan penalti saat melawan AS Monaco.

Alonso dan Luiz sudah bergabung dengan The Blues menjelang ditutupnya bursa transfer, datang ke Stamford Bridge dengan nilai transfer yang cukup besar dari Fiorentina dan PSG.

Merson lantas tidak percaya bahwa kedua pemain tersebut akan membuat tim asuhan Antonio Conte menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Namun mantan pemain Arsenal memberikan nilai A+ atas aktivitas transfer klub, usai mereka membeli N’Golo Kante dengan harga 32 juta pounds.

“Saya kira Marcos Alonso tidak cukup bagus untuk Chelsea. Michy Batshuayi terlihat bagus sejauh ini dan N’Golo Kante membuat Chelsea terlihat seperti tim yang wajib dikalahkan musim ini,” sambut Merson pada Sky Sports.

“David Luiz? Tidak, tidak, tidak, tidak. Apakah anda melihatnya bermain melawan Monaco pekan lalu? Ia memberikan penalti paling konyol yang pernah saya lihat di PSG.”

“Namun demikian, saya masih memberikan mereka nilai A+, karena saya kira Kante memang amat bagus,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc