Paul Pogba Diklaim Akan Buat Pemain MU Tidak Nyaman

Berita Bola – Paul Pogba dengan sadis telah diklaim akan membuat pemain Manchester United tidak merasa nyaman. Alih-alih bisa bangga dan termotivasi bermain bersama pemain bintang, mereka dinilai akan merasa sebaliknya.

 

Berita Bola – Paul Pogba dengan sadis telah diklaim akan membuat pemain Manchester United tidak merasa nyaman. Alih-alih bisa bangga dan termotivasi bermain bersama pemain bintang, mereka dinilai akan merasa sebaliknya.

Adalah sosok mantan juru transfer Juventus, Luciano Moggi yang memperingatkan Manchester United mengenai potensi masalah yang bakal muncul di tim, usai mereka membeli Paul Pogba. Pogba sebelumnya pernah membela MU, sebelum pergi secara gratis ke Juventus pada 2012 silam dan akhirnya bisa kembali mudik ke MU.

Mantan pemain Juventus itu bakal mencatat debut keduanya di United, ketika tim menghadapi Southampton di Old Trafford malam nanti. Ekspektasi dari suporter sangat tinggi untuk sang ‘anak hilang’.

Moggi lantas mengakui bahwa Pogba memang merupakan pemain yang hebat, namun ia mengatakan bahwa masalah bisa timbul di ruang ganti, usai sang pemain ditebus dengan 100 juta euro dari Turin. Hal ini ia sampaikan melalui Le 10 Sport.

“Pogba mungkin akan membuat rekan-rekan setimnya terganggu.”

“Ini karena ia lebih sering ingin bermain untuk dirinya sendiri, ketimbang untuk pemain lainnya, dan kadang ia juga coba melakukan trik-trik yang sebenarnya tidak perlu ketika sedang menguasai bola.”

Oleh : Gilabola.com