Paul Pogba Diragukan Turun Lawan Southampton

Berita Bola – Paul Pogba kini telah dipercaya takkan turun melawan kubu Southampton. Hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh mayoritas penggemar setia kubu Manchester United yang ingin lihat aksi sang bintang.

 

Berita Bola –┬áPaul Pogba kini telah dipercaya takkan turun melawan kubu Southampton. Hal tersebut sangat tidak diinginkan oleh mayoritas penggemar setia kubu Manchester United yang ingin lihat aksi sang bintang.

Sosok Paul Pogba kemungkinan tidak akan menjalani debutnya bersama Manchester United, usai dibeli dengan harga 89 juta poundsterling dari Juventus, untuk laga melawan Southampton akhir pekan ini.

Hal tersebut ternyata menurut pendapat Stuart Mathieson dari Manchester Evening News, yang mengatakan bahwa laga penting itu bakal terlalu cepat untuk sang pemain Prancis.

“Apakah ia akan bermain Jumat nanti? Untuk saat ini kita masih belum yakin. Jangka waktu sejak ia datang ke United tidak menunjukkan bahwa ia sudah akan siap untuk bermain.”

“Ia bermain di Euro sebelumnya, ia masih belum menjalani kesempatan yang bagus untuk membangun staminanya, jika anda pikir demikian, untuk bermain atau turun sebagai starter melawan Southampton dan saya amat meragukan hal tersebut.”

“Ia bisa saja duduk di bangku cadangan dan itu akan bagus untuk para suporter Manchester United dan saya harap ia bisa membantu United meraih kemenangan. Mourinho mengatakan pekan lalu bahwa Paul mungkin akan terus berlatih di hari Selasa, usai kembali pekan ini. Masih ada kesempatan bagi dia untuk bermain, dan ini akan amat dinantikan oleh para fans United, menjelang pertandingan melawan Southampton,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc