Petr Cech Komentari Arsenal yang Telat Panas

  • Berita Bola – Petr Cech ikut mengomentari Arsenal yang dilihat sangat telat panas hingga lamban untuk melakukan start. Hal ini sebelumnya ikut membuat semua fans merasa gemas untuk mengkritiknya.

 

Berita Bola –┬áPetr Cech ikut mengomentari Arsenal yang dilihat sangat telat panas hingga lamban untuk melakukan start. Hal ini sebelumnya ikut membuat semua fans merasa gemas untuk mengkritiknya.

Petr Cech lantas dengan rendah hati ikut mengakui bahwa Arsenal sudah mencatat start kurang meyakinkan musim ini – namun ia yakin timnya akan terus berkembang. Ia pastikan bahwa tim masih ingin terus kejar poin sebanyak mereka bisa.

The Gunners sendiri sudah kalah tipis dengan skor akhir 3-4 dari Liverpool di laga pembuka liga. Dan mereka hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Leicester City pekan lalu. Cech masih mau mengakui kekurangan tim dan tak lupa untuk tetap berterima kasih pada dukungan fans melalui Goal International.

“Ini sudah menjadi start lamban untuk kami. Kami ingin memenangkan sebanyak mungkin poin dari dua laga pembuka, namun kami hanya meraih satu angka. Kami terus berkembang dan kami masih akan terus bekerja keras, karena masih ada 36 pertandingan untuk dimainkan.”

“Masih ada banyak poin yang bisa kami menangkan dan kami akan terus berupaya mengejar target kami, yakni bermain untuk merebut gelar juara dan memastikan kami punya peluang di tiap kompetisi.”

“Kami juga harus berterima kasih atas dukungan fans setiap tahun. Kami ingin terus berkembang dan kami akan coba merebut gelar juara.”

Oleh : Gilabola.com