Rio Ferdinand Akui MU Mulai Kembali Ditakuti Lawan

  • Berita Bola – Rio Ferdinand mengakui bahwa Manchester United memang mulai kembali ditakuti lawan-lawan mereka. Era kelam David Moyes dan Louis van Gaal telah berakhir tertiup angin lalu.

 

Berita Bola –┬áRio Ferdinand mengakui bahwa Manchester United memang mulai kembali ditakuti lawan-lawan mereka. Era kelam David Moyes dan Louis van Gaal telah berakhir tertiup angin lalu.

Ya, Rio Ferdinand dengan terbuka telah mengatakan bahwa Manchester United kini kembali menjadi tim yang ditakuti lawan, semenjak mereka ditangani oleh Jose Mourinho di musim panas.

Ferdinand, yang juga pernah memenangkan enam trofi Premier League di United, amat percaya diri bahwa Mourinho akan terus memberikan faktor ketakutan tersebut di mantan timnya.

“Apa yang terjadi adalah, kedua tim saling bertemu di lorong stadion dan mengatakan ‘Oh itu Zlatan Ibrahimovic, oh itu Pogba’, dan memang biasanya harusnya seperti itu,” tutur Ferdinand pada talkSPORT.

“Anda terbiasa memenangkan pertandingan di lorong ganti, kadang. Mereka masih harus membuktikan itu, mereka akan bisa melakukannya nantinya, namun mereka masih harus keluar dan membuktikannya, termasuk di laga Community Shield dan mereka sudah berhasil melakukannya.”

“Faktor ketakutan itu akan terus berkembang, semakin mereka sering bermain dan menang,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com