Sam Allardyce Ternyata Tak Takut Pada Jose Mourinho

13

Berita Bola – Sam Allardyce ternyata sama sekali tidak takut pada sosok Jose Mourinho. Bukan hanya adu taktik dilapangan, Big Sam juga tidak takut untuk buka front alias lakukan konflik serius pada pelatih Manchester United tersebut.

 

Berita Bola – Sam Allardyce ternyata sama sekali tidak takut pada sosok Jose Mourinho. Bukan hanya adu taktik dilapangan, Big Sam juga tidak takut untuk buka front alias lakukan konflik serius pada pelatih Manchester United tersebut.

Sam Allardyce memang telah mengaku sendiri bahwa dirinya tidak takut terlibat konflik dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bukan hanya pada Mourinho, ia juga tak takut pada manajer tim Premier League lainya, untuk mendapatkan pemain yang ia inginkan demi timnas Inggris.

Pria gahar yang menggantikan Roy Hodgson di musim panas itu akan mengumumkan skuad Inggris pertamanya pekan ini dan diperkirakan akan memasukkan nama Luke Shaw (21 tahun), yang kembali bermain bagus setelah musim lalu absen karena cedera patah tulang.

Semua tahu bahwa Jose Mourinho mungkin akan keberatan untuk melepas pemain muda itu, namun Allardyce masa bodoh. Ia tidak takut pada Sang Special One.

“Saya akan berbicara dengan Jose. Kami semua harus bisa bekerja sama, namun ketika anda melakukan pembicaraan dengan manajer timnas, kita semua tahu kesulitan seperti apa yang terjadi di masa lalu,” tutur Allardyce pada ESPN.

“Jadi, saya tidak mengatakan kami tidak akan mengalami konflik, karena kami semua punya antusiasme tinggi terhadap pekerjaan kami. Mungkin ada saat di mana semuanya akan menjadi sulit, ketika kami tak saling setuju. Namun saya harap itu tidak akan segera terjadi,” pungkasnya.

Oleh : Gilabola.com