Sami Khedira Kesal Perlakuan MU Pada Pemain Satu Ini

28

Berita Bola – Sami Khedira mengaku sangat kesal atas perlakuan Manchester United pada pemain yang satu ini. Apa yang telah dilakukan oleh klub raksasa Inggris tersebut sangat mengganggu dirinya.

 

Berita Bola –¬†Sami Khedira mengaku sangat kesal atas perlakuan Manchester United pada pemain yang satu ini. Apa yang telah dilakukan oleh klub raksasa Inggris tersebut sangat mengganggu dirinya.

Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku sangat memahami sikap Manchester United terhadap Bastian Schweinsteiger (32 tahun), namun ia mengatakan mantan rekannya di Jerman itu sejatinya sangat pantas untuk mendapat yang lebih baik lagi.

Schweinsteiger telah dibekukan dari tim inti di Old Trafford setelah tak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Hal ini sebelumnya sudah memancing reaksi beragam.

Khedira mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terkesan dengan sikap United pada Schweinsteiger, yang pekan lalu memainkan laga pamungkasnya bersama Timnas Jerman.

“Saya tidak akan pernah ada di situasi di mana klub meminta saya pergi. Pemain dengan karir yang hebat tidak pantas mendapatkan itu, di mana seseorang mengatakan, ‘Hei, kamu harus pergi’,” tutur Khedira melalui Welt am Sontagg.

“Secara umum, saya bisa bilang situasi ini amat disayangkan, karena bagi saya Bastian adalah pemain yang selalu jadi panutan. Namun di sisi lain, kita juga harus memahami apa yang dimaksud klub. Sepakbola adalah bisnis. Tidak ada belas kasihan di industri ini. Jika Jose Mourinho punya rencana lain, anda harus menerimanya.”

Oleh : Gilabola.com