Sir Alex Ferguson Dinilai Salah Soal Paul Pogba

16

Berita Liga Inggris : Sir Alex Ferguson telah dinilai salah soal sosok Paul Pogba. Hal itu disampaikan oleh seorang defender dunia.

Liga Inggris  - Sir Alex Ferguson Dinilai Salah Soal Paul Pogba
Berita Liga Inggris : Sir Alex Ferguson Dinilai Salah Soal Paul Pogba. metrocouk

Berita Liga Inggris : Sir Alex Ferguson telah dinilai salah soal sosok Paul Pogba. Hal itu disampaikan oleh seorang defender dunia.

Sir Alex Ferguson telah membuat kesalahan dengan membiarkan Paul Pogba hengkang, ia dinilai akan menjadi pemain terbaik dunia dalam tiga tahun mendatang. Bagaimana bisa begitu?

Hal tersebut merupakan pendapat santai dari defender Rio Ferdinand, yang percaya bahwa bintang Juventus tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik. Potensinya sangat besar.

Pogba sendiri kembali ke Manchester semalam untuk membantu Juventus mengalahkan City 2-1 di Liga Champions.

“Secara potensi, Pogba bisa memenangkan Ballon d’Or. Saya bertanya padanya ‘Mengapa kamu pergi? Kamu akan pergi ke Juventus. Liga di sana tak sebagus Premier League. Kamu ada di Manchester United. Kemana kamu pergi?” jelas Ferdinand melalui BT Sports.

“Ia lantas mengatakan ‘Saya ingin menjadi pemain terbaik dunia dan saya tidak bermain. Saya ingin mendapat kesempatan bermain’. Saya kira Pogba akan menjadi pemain terbaik dunia dalam beberapa tahun mendatang. Ia punya karakter yang bagus. Cara ia berlatih, ia terlihat berbeda dengan pemain lainnya.”