Adnan Januzaj Bertekad Maksimal Demi Moyes

Adnan Januzaj mengatakan ia pindah ke Sunderland untuk mencoba dan membuktikan kualitas dirinya lagi dengan bermain reguler di tim utama. Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debut untuk skuad asuhan David Moyes dalam laga kekalahan mereka 2-1 dari Manchester City pada Sabtu, setelah bergabung pada kesepakatan pinjaman dari Manchester United. Januzaj bersemangat untuk bermain setelah […]

Adnan Januzaj mengatakan ia pindah ke Sunderland untuk mencoba dan membuktikan kualitas dirinya lagi dengan bermain reguler di tim utama.

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan debut untuk skuad asuhan David Moyes dalam laga kekalahan mereka 2-1 dari Manchester City pada Sabtu, setelah bergabung pada kesepakatan pinjaman dari Manchester United.

Januzaj bersemangat untuk bermain setelah kampanye 2015-16 yang buruk, di mana dia gagal tampil mengesankan baik kala membela Man United ataupun saat berseragam Borussia Dortmund, kala menjalani sebagai pemain pinjaman.

“Saya melihat ke depan untuk bermain sepak bola, saya datang ke sini untuk mendapatkan menit bermain dan bermain untuk klub ini karena pelatih memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri lagi,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya sangat senang berada di sini. Kami memiliki tim yang sangat baik, pemain muda yang sangat bagus, pelatih yang sangat bagus, dan jelas fans yang luar biasa.”

“Saya baru berusia 21 dan saya ingin bermain, jadi saya datang ke sini untuk bermain. Saya berharap untuk pertandingan berikutnya [melawan Middlesbrough], saya mendengar bahwa itu adalah permainan derby dan mudah-mudahan kami akan pergi untuk menang.”

Januzaj menunjukkan permainan sepak bola terbaiknya selama kepelatihan Moyes di Old Trafford di musim 2013-14, ketika ia bermain 27 kali di Liga Premier. Selain Januzaj, dua pemain lain juga didatangkan Sunderland dari United yaitu Paddy McNair dan Donald Love.

Dia mengatakan, “Saya sudah berteman dengan mereka – di Man United kami bermain bersama-sama. Jelas itu bagus untuk memiliki mereka di sini dan saya berharap untuk bermain dengan mereka.”

“Tentu saja saya berharap untuk bekerja dengan dia [Moyes]. Saya selalu menikmati bermain di timnya dengan kebebasan dan keyakinan ia memberi saya kekuatan. Setelah Anda memiliki keyakinan, Anda dapat membuat sesuatu terjadi.”