Gabriel Paulista Membuat Arsenal Dicibir Fans Sendiri

  • Sosok Gabriel Paulista yang awalnya sempat menjadi harapan untuk kebangkitan tim malah mengecewakan. Ia membuat Arsenal dicibir fans mereka sendiri.

Liga Inggris  - Gabriel Paulista Membuat Arsenal Dicibir Fans Sendiri

Sosok Gabriel Paulista yang awalnya sempat menjadi harapan untuk kebangkitan tim malah mengecewakan. Ia membuat Arsenal dicibir fans mereka sendiri.

Setelah sempat tampil bagus dalam debut starter dalam laga kontra Everton akhir pekan lalu, pemain Arsenal yang baru asal Brasil ini sudah mengalami cedera di laga selanjutnya kontra QPR semalam (04/03/2015).

Dalam laga tersebut, Gabriel yang turun sebagai tandem Per Mertesacker terlihat hanya bisa bermain selama 37 menit sebelum buru-buru ditarik keluar dan digantikan Laurent Koscielny. Ia dikabarkan mengalami cedera otot hamstring yang cukup serius.

Liga Inggris  - Gabriel Paulista Membuat Arsenal Dicibir Fans Sendiri

Tanpa diduga, hal itu malah memunculkan kekesalan fans The Gunners di dunia maya. Banyak yang menyayangkan cedera yang dialami oleh Gabriel, mengingat ia didatangkan salah satunya adalah untuk mengatasi problem cedera yang dialami oleh klub.

Sebailknya, tak sedikit pula yang menyalahkan Arsenal atas cedera Gabriel. Cedera otot, dianggap sebagai masalah yang seharusnya bisa diantisipasi oleh departemen medis, apalagi Gabriel memang terlihat baik-baik saja saat tampil 90 menit saat melawan Everton.

Dengan cedera tersebut, manajer Arsene Wenger sontak akan kembali pada kombinasi Mertesacker dan Koscielny di jantung pertahanan salam beberapa pekan ke depan.