Legenda Liverpool dan Manchester United Bertikai Sengit

  • Hanya gara-gara hal sepele, legenda Liverpool dan Manchester United sampai bertikai dengan sengit. Jelas mengagetkan dunia sepakbola.

Presiden Olympique Lyon Jean-Michel Aulas mengucapkan selamat kepada Paris Saint-Germain karena sukses memboyong Neymar dari Barcelona.

Liga Inggris  - Legenda Liverpool dan Manchester United Bertikai Sengit

Hanya gara-gara hal sepele, legenda Liverpool dan Manchester United sampai bertikai dengan sengit. Jelas mengagetkan dunia sepakbola.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher dan legenda Manchester United, Gary Neville langsung terlibat dalam sebuah perang komentar via Twitter dini hari tadi.

Perang antara keduanya berawal ketika Carragher menulis jika dirinya berencana untuk menonton laga Newcastle vs Manchester United di St. James’ Park, namun karena merasa lelah ia memilih untuk memberikan komentar via Twitter.

Tak perlu waktu lama, Gary muncul dan langsung menuding Carragher hanya akan membahas United setiap kali Setan Merah kalah, namun hanya bisa diam ketika United menang.

Liga Inggris  - Legenda Liverpool dan Manchester United Bertikai Sengit

Terpancing, Carra balas menyerang dengan mengkritisi permainan bola cepat dan mengalir era Sir Alex Ferguson yang kini berubah menjadi permainan bola lambung yang sangat membosankan ala Louis Van Gaal.

Sampai pada akhirnya Gary mengajak bertaruh kalau di pertemuan kedua tim pada tanggal 22 Maret ini, Marouane Fellaini akan bisa mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah.