Manchester United Dicemaskan Kalah Saing Dengan Arsenal dan Liverpool

  • Sejatinya keberadaan Manchester United cukup dikenal dan disegani sekian lamanya. Namun raksasa Inggris tersebut kini dicemaskan kalah saing dengan Arsenal dan Liverpool.

Manajer Everton Ronald Koeman menekankan pentingnya kompetisi Liga Europa usai menang tipis melawan klub asal Slovakia, Ruzomberok.

Liga Inggris  - Manchester United Dicemaskan Kalah Saing Dengan Arsenal dan Liverpool

Sejatinya keberadaan Manchester United cukup dikenal dan disegani sekian lamanya. Namun raksasa Inggris tersebut kini dicemaskan kalah saing dengan Arsenal dan Liverpool.

Adalah mantan bomber Manchester United dipenghujung dekade 90-an, Andy Cole yang mengungkapkan kekhawatiran terkait posisi klub di empat besar Premier League. Menurut Cole, saat ini MU bersama Arsenal dan Liverpool tengah memperebutkan dua tempat tersisia di zona Liga Champions.

Chelsea dan Manchester City Cole lihat sudah pasti finish di posisi dua besar. Arsenal saat ini mengisi peringkat ketiga, unggul satu angka dari United. Sementara Liverpool masih mati-matian menjaga jarak dua poin dengan MU di posisi kelima.

Liga Inggris  - Manchester United Dicemaskan Kalah Saing Dengan Arsenal dan Liverpool

“Bertahan di empat besar akan sangat sulit, saya tak akan tenang sebelum kami dipastikan lolos ke Liga Champions. Liverpool tengah berada dalam performa fantastis, sementara Arsenal terus meraih poin,” ungkap Cole dengan cemas melalui MUTV.

“Saat ini, sepertinya kami bersama dengan Arsenal dan Liverpool memperebutkan dua tempat di empat besar. United masih akan menghadapi Arsenal dan Liverpool di kandang sendiri, namun City dan Chelsea juga masih menanti kami.”