Van Gaal akan Ditemani Segelas Anggur Tonton Duel Chelsea vs Liverpool

  • Berita Liga Inggris: Selangkah lagi Manchester United mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan. Target itu bisa dicapai lebih cepat jika Liverpool kalah melawan Chelsea dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam ini.

Liga Inggris  - Van Gaal akan Ditemani Segelas Anggur Tonton Duel Chelsea vs Liverpool
Berita Liga Inggris: Van Gaal akan Ditemani Segelas Anggur Tonton Duel Chelsea vs Liverpool

Berita Liga Inggris: Selangkah lagi Manchester United mencapai target lolos ke Liga Champions musim depan. Target itu bisa dicapai lebih cepat jika Liverpool kalah melawan Chelsea dalam pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam ini.

Manchester United saat ini masih kokoh diperingkat keempat klasemen dengan nilai 68 dari 36 pertandingan. Mereka beroleh tambahan tiga poin melalui kemenangan dramatis 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace, Sabtu (9/5/2015) malam. Untuk sementara mereka unggul tujuh poin atas Liverpool yang berada di posisi kelima.

Liverpool masih punya peluang menggeser Manchester United jika The Reds bisa mengalahkan Chelsea dalam laga pekan ke 36 malam nanti. Namun jika mereka kalah atau bermain imbang maka, MU tetap kokoh di posisi ke empat karena tak bisa terkejar lagi nilainya di dua laga sisa.

Mengingat duel Chelsea kontra Liverpool nanti merupakan momen krusial dan sangat istimewa bagi Manchester United, maka manajer MU Louis van Gaal  akan menonton siaran langsungnya. Van Gaal mengatakan akan menonton pertandingan itu dengan ditemani segelas anggur.

“Saya amat senang dengan hasil melawan Palace dan hasil tersebut membawa kami lebih dekat mencapai target kami (Liga Champions),” ujar Van Gaal.

“Sekarang kami akan menonton, dengan satu gelas anggur yang fantastis, hasil pertandingan antara Liverpool dan Chelsea,” tambahnya.